Wanita Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa, Warga Karangrejek Geger

  • Bagikan
Wanita Paruh Baya Karangrejek Ditemukan Tak Bernyawa Warga Geger
Wanita Paruh Baya Karangrejek Ditemukan Tak Bernyawa Warga Geger

Wonosari, (kupass.com)–Warga Padukuhan Karanggumuk 1, Kalurahan Karangrejek, Kapanewon Wonosari digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan di dalam rumah, Senin (09/08/2021). Mayat perempuan tersebut diketahui bernama Trisni Suryani (42).

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto mengatakan, peristiwa tersebut diketahui sekira pukul 06.00 WIB. Saat itu saudara kembar korban bernama Asih Suryani (42) berpamitan pergi bekerja dan meninggalkan korban dalam keadaan sakit di dalam rumah. Korban ditinggal dirumah sendirian dan tiduran di kasur lantai ruangan depan.

“Sekira pukul 10.00 WIB salah satu warga bernama Nur Alfa (48) datang untuk menjenguk korban. Sebelumnya saksi Nur Alfa
sempat bertemu dengan korban pada sore harinya. Dari keterangan saksi, korban sempat mengeluh sakit dibagian dada dan perutnya,”ucap Suryanto.

Saat saksi datang ke rumah korban, posisi pintu depan dalam keadaan terbuka. Saat masuk ke dalam rumah, Nur Alfa justru melihat korban sudah dalam posisi terkapar di kasur lantai ruang depan.

“Saksi kemudian berusaha membangunkan korban, namun saat dicek kondisi sudah tidak bernafas,”terangnya.

Wanita Paruh Baya Karangrejek Ditemukan Tak Bernyawa Warga Geger
Wanita Paruh Baya Karangrejek Ditemukan Tak Bernyawa Warga Geger

Lantaran panik, dia (saksi) lantas berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar kejadian. Mendengar teriakan Nur Alfa, warga kemudian berdatangan ke lokasi kejadian.

“Peristiwa ini langsung dilaporkan ke Polsek Wonosari,”imbuhnya.

Mendapatkan laporan, jajaran Kepolisian lantas berkoordinasi dengan petugas medis Puskesmas Wonosari untuk mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah TKP. Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan di tubuh korban.

“Korban meninggal dua jam sebelum ditemukan. Dari keterangan pihak keluarganya, dia mempunyai riwayat penyakit pembengkakan jantung,”tandasnya.

Baca Juga:  Masjid Agung Al Ikhlas Menggelar Festival Nuzulul Qur'an Secara Virtual
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *