Mobil Toyota Kijang Terbakar

Toyota Kijang Hangus Terbakar Di SPBU Sambi Pitu

Patuk,(kupass.com)–Sebuah mobil jenis Toyota Kijang nopol AD 8477 HA terbakar di area SPBU 44.558.06 tepatnya di Jalan Wonosari- Yogyakarta KM 13, Padukuhan Widoro Kulon, Kelurahan Bunder, Kapanewon Patuk, Sabtu sore (05/09/2020)

Kapolsek Patuk AKP Hendra Prastawa mengatakan, insiden tersebut berlangsung sekira pukul 16.20 WIB. bermula ketika salah satu konsumen pengemudi mobil Toyota Kijang tersebut hendak mengisi bahan bakar di pompa oli nomor 3.

“Ketika mobil sedang proses pengisian bahan bakar di sebelahnya terdapat mobil yang sudah selesai melakukan pengisian BBM dan bermaksud meninggalkan area SPBU. Diduga ketika mobil disebelahnya menstater kendaraan itulah terjadi percikan api,”ujar Kapolsek.

Mobil Toyota Kijang Terbakar

Mobil Toyota Kijang Terbakar

Akibat percikan itu dengan cepat percikan api menyambar mobil Toyota Kijang masih dalam proses pengisian BBM. Ketika melihat kejadian tersebut pengawas dan operator SPBU dengan cepat berupaya memadamkan api dengan menggunakan APAR yang tersedia di SPBU. Tidak memerlukan waktu yang lama, akhirnya api dapat diatasi sehingga tidak sampai membakar fasilitas yang ada di SPBU.

Baca Juga:  Truk Sarat Muatan Tambang Galian C Terguling di Pok Cucak, Pengemudi Tewas

“Tidak terdapat korban jiwa dalam insiden tersebut. Mobil yang terbakar hanya mengalami kerusakan ringan di bagian depan. Setelah dilakukan pembersihan dari sisa kebakaran, SPBU kembali melakukan pelayanan normal kembali,”terangnya.

233 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *