Toyota Avanza Terjun Ke Jurang Sedalam Tujuh Meter, Lima Orang Dilarikan Kerumah Sakit

Kondisi Kendaraan Usai Kecelakaan
Kondisi Kendaraan Usai Kecelakaan

Saptosari, (kupass.com)–Kendaraan roda empat jenis Toyota Avansa nopol AB 1630 DA mengalami kecelakaan di Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS) Saptosari – Baron, tepatnya di Padukuhan Karang, Kalurahan Planjan, Kapanewon Saptosari, Senin (22/08/2022). Akibat peristiwa tersebut penumpang yang berjumlah lima orang mengalami luka-luka sehingga dilarikan kerumah sakit.

Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 00.30 WIB. Bermula ketika Mobil Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Kharis Prasetyo Nugroho (30) warga Padukuhan Ngunut Lor, Kalurahan Ngunut, Kapanewon Playen, melaju dari arah Baron (timur) menuju ke Saptosari (barat).

Namun sesampainya di lokasi kejadian pada jalan yang menurun, kendaraan yang dikendarai Kharis itu tiba-tiba hilang kendali.

“Saat berada di jalan yang menikung dan gelap mobil tersebut kemudian oleng dan terjun ke jurang sedalam kurang lebih 7 meter,”katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pengemudi setelah kejadian kesadaran menurun dan dirawat di RSUD Saptosari. Sementara penumpang lainnya bernama Ari Wibowo (33), Marjan (40) juga, Fakhih Yoga Aji Pangestu (24) dan Nuari Sanea Ramadhan (25) juga dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Semua korban mengalami luka-luka, kami menghimbau kepada para pengguna jalan agar selalu berhati hati saat berkendarberkendara,”tutupnya. (Jarwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *