IMG 20201028 WA0042

Toko Wolvi Disatroni Pencuri, Alami Kerugian Puluhan Juta

Semanu, (kupass.com)– Toko Jasmani milik Wolvi Andriyanto (39) warga Padukuhan Munggi, Kalurahan Semanu disatroni pencuri, Rabu (28/10/2020). Kerugian yang dialami oleh pemilik Toko yang berada di komplek pasar Munggi, Kalurahan Semanu, Kepanewon Semanu itu ditaksir puluhan juta rupiah.

Kanit Reskrim Polsek Semanu Ipda Mahmet Ali Bahonar membeberkan bahwa, kejadian itu diketahui pukul 01.30 WIB saat salah seorang pedagang sayur yakni Warni (40) menggelar ddaganganya di depan toko korban. Dia merasa curiga lantaran pintu toko korban dalam keadaan terbuka.

“Mengetahui ada yang janggal Warni mmelaporkanya kepada Suprihartiningsih (30) penjaga toko, “kata Kanit Reskrim.

Setelah dilakukan pengecekan ternyata didapati rak untuk menaruh tumpukan semua rokok sudah tidak ada lokasi semula. Selain rokok CCTV yang terpasang di dalam toko juga rusak.

Baca Juga:  Mati Mesin Di Tengah Laut,  Perahu Nelayan Pantai Sadeng Dievakuasi Tim Sar

“DVR dan CPU nya juga hilang. Setelah didata, barang dagangan yang hilang lainnya yakni 1 bal rokok Djarum Super dan 2 bal rokok 76,”kata Mahmet Ali Bahonar.

Korban lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Semanu. Jajaran Unit Reskrim Polsel Semanu kemudian melakukan olah TKP dan penyelidikan setelah mendapatkan adanya laporan tersebut.

“Total kerugian yang diderita korban sebanyak Rp 30 juta. Kejadian ini sudah dalam penanganan kami, “terangnya.

84 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *