Tinggal Sebatangkara, Wanita Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Dalam Kamar

Lokasi Kejadian
Lokasi Kejadian

Playen, (kupass.com)–Seorang wanita paruh baya bernama Sumirah (55) warga Padukuhan Siyono Kulon, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen ditemukan meninggal dunia di dalam kamar, Rabu (24/08/2022). Saat ditemukan korban diperkirakan sudah meninggal selama 4 hari sebel ditemukan.

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi mengatakan bahwa, sebelum ditemukan salah satu saksi bernama Sudaryanti (64) berniat memberikan makanan kepada korban pada pukul 15.15 WIB. Saat itu Sudaryanti memanggil-manggil nama korban tetapi tidak ada jawaban.

“Karena merasa curiga saksi lainnya yang juga tetangga korban Sumiyem mendatangi lokasi kejadian. Karena curiga kedua saksi melihat kedalam rumah dimana pintunya terbuka. Mereka kemudian menemukan korban terlentang di samping tempat tidur dalam keadaan meninggal,”terang Kapolsek, Kamis (25/08/2022).

Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke Polsek Playen sehingga langsung ditindaklanjuti dengan melakukan olah TKP dan memeriksa kondisi korban. Dari hasil pemeriksaan petugas Medis Puskesmas Playen 1, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di sekujur tubuh korban.

“Dari informasi pihak tetangganya bahwa korban ini tinggal sendiri sebatangkara. Selain itu dia juga mempunyai riwayat keterbelakangan mental. Jenazah kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *