Tiga Korban Awak Kapal Sekoci Belum Ditemukan, Petugas Gabungan Lanjutkan Pencarian

Pencarian Korban
Pencarian Korban

Tepus, (kupass.com)–Operasi pencarian tiga korban awak kapal sekoci yang hilang pada 29 April 2022 belum diketahui nasibnya.
Petugas gabungan kembali melanjutkan pencarian yang ketiga pada Rabu (04/05/2022).

Koordinator Sarlinmas Wilayah ops 1 Sunu Handoko Bayu Sagara mengatakan, pencarian akan dimulai pada pukul 06.00 WIB dengan menggunakan 5 kapal sekoci milik nelayan. Kapal tersebut baka melakukan penyisiran di kawasan laut lepas.
Sementara itu penyisiran juga akan dilakukan menggunakan perahu jungkung dengan 4 personil sarankan dilakukan dari pantai Wediombo mengarah kebarat.

“Juga nanti akan dilakukan pemantauan menggunakan 1 jetsky milik Sar dan 2 Jetsky milik Basarnas,” Jelas Sunu, Rabu (04/05/2022).

Selain melakukan pencarian lewat jalur laut, petugas gabungan juga akan melakukan pencarian lewat jalur darat dengan monitoring ke Pantai Ngitun sekaligus penjagaan pengamanan libur lebaran.

Diberitakan sebelumnya sebuah kapal sekoci Mandala Putra berawak 3 orang nelayan hilang kontak. Diduga hilangnya kapal diperkirakan di Tebing Umbul, sebelah Barat Pantai Ngitun tepatnya Kalurahan Purwodadi, Kapanewon tepus pada 29 April 2022. (Jarwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.