Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Di Tahura, Satu Orang Terluka

  • Bagikan
Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Di Tahura
Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Di Tahura

Playen, (kupass.com)–Peristiwa kecelakaan Lalulintas terjadi di jalan Wonosari-Yogyakarta tepatnya di Tahura Padukuhan Gading III, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen Rabu (20/04/2022). Beruntung laka lantas yang melibatkan 1 Mobil yang Oleng (Avanza) dan 2 kendaraan bermotor (APV dan Vario) itu tidak menimbulkan korban jiwa.

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 14.30 WIB. Bermula saat mobil jenis Suzuki APV nopol AB 9028 RA yang dikemudikan Irman Muhamad Said (44) warga Padukuhan Susukan III, Kalurahan Genjahan, Kapanewon Ponjong, melaju dari arah Barat (Yogyakarta) menuju arah ke Timur (Wonosari).

Namun sesampainya dilokasi kejadian pada jalan menikung ke kiri mobil tersebut oleng kekanan dan menyerempet mobil jenis Avanza nopol AB 1285 PU yang dikemudikan Sutarto (42) warga Banyuraden, Gamping, Sleman. Tak hanya itu mobil APV juga menyerempet sepeda motor jenis Vario nopol AB 3018 MR yang dikemudikan Kevin Wahyu Purnomo (25) warga Padukuhan Bansari, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari.

“Mobil tersebut oleng sehingga menyerempet mobil dan sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan”.

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi

Akibat peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka lecet dibagian kaki kanan. Kapolsek pun menghimbau kepada pengguna jalan, agar selalu berhati hati saat berkendara.

“Kami himbau kepada semua pengguna jalan agar selalu berhati hati saat berkendara, dan utamakan keselamatan”

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi
Baca Juga:  Nekat Ingin Melaksanakan Hajatan, Warga Umbulrejo Digeruduk Satgas Covid-19
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.