Tertimpa Tembok Roboh, Suwardi Ditemukan Tak Bernyawa

  • Bagikan
IMG 20210530 WA0033
IMG 20210530 WA0033

Gedangsari, (kupass.com)–Suwardi (75) warga Padukuhan Karanganyar, Kalurahan Ngalang, Kapanewon Gedangsari ditemukan tak bernyawa, Minggu (30/05/2021). Korban tertimpa tembok rumahnya yang roboh.


Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto mengatakan, peristiwa tersebut bermula sekira pukul 18.45 WIB. Saat itu salah satu saksi yakni Suwarjono mencari korban yang sudah berumur tua itu di sekeliling rumahnya. 


“Saksi melihat tembok yang sedang dibongkar roboh, kemudian Suwarjono melihat baju yang dipakai korban berada di bawah tembok tersebut,”kata Suryanto, Senin (31/05/2021).
Melihat korban sudah tidak bergerak, saksi lantas berteriak meminta pertolongan kepada tetangganya. Selang beberapa saat kemudian korban digotong ke dalam rumah.


“Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,”terangnya. 

Baca Juga:  Lupa Mencabut Kunci, Mobil Pick Up Raib Digondol Maling


Rumah korban merupakan lokasi yang terdampak pembangunan jalan tembus Playen – Ngalang, sehingga dilakukan pembongkaran. Namun masih terdapat sebagian bangunan tembok yang berdiri.


“Korban membersihkan sekitar tembok yang belum dirobohkan, diperkirakan tembok roboh menimpa korban. Saat dilakukan pemeriksaan korban mengalami luka pada bagian kepala dan dada,”tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *