Images

Tertabrak Mobil di Perempatan, Nyawa Wasdiyanta Tak Tertolong

Wonosari,(kupass.com)–Nyawa Seorang pengendara sepeda motor warga Padukuhan Selang V, Kalurahan Selang, Kapanewon Wonosari yang diketahui bernama Wasdiyanta (42) tak tertolong. Dia meninggal dunia setelah tertabrak kendaraan roda empat (mobil) di simpang empat (Perempatan) pancuran Padukuhan Tegalmulyo, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari, Selasa (18/05/2021).

Kanit Laka Satlantas Polres Gunungkidul Ipda Anton Prasetya menjelaskan bahwa, kecelakaan tersebut sekira pukul 22.30 WIB.
Bermula saat korban mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Satria FU nopol AB 6322 AW melaju dari barat (Siraman) menuju ke timur (Kepek).

“Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di perempatan, dari arah utara (Siyono) melaju mobil jenis Daihatsu Sigra nopol AD 1049 F,”ujar Kanit Laka, Rabu (19/05/2021).

Baca Juga:  Terdaftar Dalam Pengawasan Puskesmas Lantaran ODGJ, Warga Siraman Tewas Gantung Diri

Mobil tersebut sambung Anton, dikemudikan oleh Dika Bayu Prasetyo (18) warga Sekuwang, Karanglo, Kabupaten Karanganyar yang melaju ke arah selatan (Tegalsari). Yang bersangkutan ternyata belum mempunyai SIM A.

“Jarak terlalu dekat membuat korban yang hendak menyebrang tertabrak mobil Daihatsu Sigra tersebut,”katanya.

Pasca kecelakaan korban langsung tidak sadar dan dilarikan oleh warga setempat ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan penanganan medis. Naas lantaran mengalami luka yang cukup berat di bagian kepala, nyawa Wasdiyanta tak tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat agar lebih hati – hati saat berkendara di jalan raya. Harus mentaati peraturan lalu lintas dan jika belum memiliki SIM sebaiknya tidak mengemudikan kendaraan,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *