Tertabrak Avanza, Pemotor Shogun Meninggal di Lokasi Kejadiaan

  • Bagikan
IMG 20220412 WA0011
IMG 20220412 WA0011

Panggang, (kupass.com)–Seorang pemotor bernama Sarjoyono (51) warga Padukuhan Sawah, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang meninggal dunia usai terlibat laka lantas di JJLS Panggang – Saptosari tepatnya di Padukuhan Bali, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang, Selasa (12/04/2022).

Kapolsek Panggang AKP Ahmad Fawzi mengatakan bahwa, laka lantas tersebut terjadi sekira pukul 09.50 WIB. Bermula saat kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza nopol AD 9027 YV yang dikemudikan oleh
Catur Handana (36) seorang Pamong Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Purwosari melaju dari arah barat (Panggang) menuju ke arah timur (Saptosari).

Sesampainya dilokasi kejadian tepatnya di depan Puskesmas Panggang II, korban yang menggunakan sepeda motor jenis Suzuki Shogun nopol AB 3023 YS hendak berbelok ke arah Puskesmas.

“Naas pada bersamaan dari belakang melaju mobil Avanza tersebut. Jarak yang terlalu dekat dan kecelakaan pun tak bisa dihindari. Pemotor tertabrak dari arah belakang hingga terkapar,”terangnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut, korban mengalami luka pendarahan di bagian kepala dan sehingga korban meninggal ditempat. Mendapatkan informasi tersebut jajaran aparat Kepolisian Polsek Panggang lantas menuju ke lokasi kejadian dan Melikan olah TKP serta mendatata sejumlah saksi.

“Kami menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar selalu berhati hati dalam berkendara. Utamakan keselamatan saat berkendara,”pungkasnya.

Baca Juga:  Layang - layang Tersangkut Kabel SUTET, Aliran Listrik Di Gunungkidul Nyaris Padam Total
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.