Tersengat Listrik, Pengendara Ojol Meninggal Dunia

Polisi Saat Mendatangi Rumah Korban
Polisi Saat Mendatangi Rumah Korban

Playen, (kupass.com)–Nasib apes dialami oleh Agiyanto (38) warga Padukuhan Bogor 1, Kalurahan Playen, Kapanewon Playen. Pria yang berprofesi sebagai pengendara ojek online (Ojol) itu meninggal dunia usai jatuh dari lantai 2 rumahnya lantaran tersengat listrik.

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi mengatakan bahwa, kejadian tersebut berlangsung sekira pukul 12.30 WIB. Saat itu istri korban bernama Eka Suwandari menemukan suaminya dalam keadaan tergeletak di bawah tangga kayu rumahnya.

“Saksi melihat disebelah korban ada mesin pemotong (Grendo). Dia langsung berlari mematikan meteran listrik,”terang Hajar Wahyudi.

Karena korban tidak bergerak istrinya kemudian teriak meminta tolong yang didengar oleh tetangganya. Agiyanto lantas dibawa ke
Rumah Sakit Nur Rohmah Playen untuk dilakukan penanganan medis.

“Namun tiba di rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia. Kemungkinan henti nafas dalam perjalanan,”imbuhnya.

Korban tersengat aliran listrik di lantai 2 rumahnya dan diperkirakan Jatuh Ke bawah dengan ketinggian kurang lebih 2,5 meter. Daei hasil pemeriksaan ditemukan luka pada jari tangan sebelah kanan.

“Tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan. Kami himbau kepada warga masyarakat untuk berhati-hati saat menggunakan alat yang ada aliran listriknya,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *