Terpeleset Saat Ambil Air di Sumur, Suharno Nyemplung Ke Dalam Sumur

Ponjong, (kupass.com)–Nasib naas dialami Suharno warga Padukuhan Silingi, Kalurahan Umbulrejo, Kapanewon Ponjong. Lansia berusia 80 tahun itu tercebur ke dalam sumur sedalam 20 meter ketika hendak mengambil air.

Kapolsek Ponjong AKP Yulianto mengatakan bahwa, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu korban bermaksud ke ladang melewati sumur (lokasi kejadian). Saat itu korban diduga hendal mengambil air yang berada di sumur tersebut.

“Namun karena kondisi sekitar lokasi licin dan banyak lumut korban tidak sengaja terpeleset dan jatuh ke dalam sumur,”terang Kapolsek.

Menurut Kapolsek sekitar 3 menit korban berada didalam sumur tetangganya (saksi) bernama Sukiman (51) mendengar suara yang bersumber dari sumur. Lantaran curiga dia lantas mencari sumber suara dan melihat korban berpegangan tali sumur.

“Saksi kemudian bergegas mencari tangga tali tampar untuk menyelamatkan korban. Selang beberapa saat korban kemudian berhasil dievakuasi bersama warga lainnya,”terangnya.

Korban kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif lantaran mengalami sejumlah luka. Kapolsek menghimbau kepada warga masyarakat agar lebih berhati-hati di lokasi yang berbahaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *