Terlibat Laka Lantas di JJLS, Pembonceng Meninggal Dunia Saat Tiba di Rumah Sakit

Polisi Melakukan Olah TKP
Polisi Melakukan Olah TKP

Panggang, (kupass.com)–Seorang pembonceng sepeda motor bernama Rodhiyah (65) warga Padukuhan Cekel, Kalurahan Jetis, Kapanewon Saptosari meninggal dunia setelah sepeda motor yang ditumpangnya terlibat kecelakaan dengan Bus di Jalan Jalur Lingkar Selatan, Saptosari-Panggang tepatnya di Padukuhan Mendak, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang pada Jum’at (11/11/2022). Korban meninggal dengan luka parah.

Kapolsek Panggang AKP Anang Prastawa mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 16.30 WIB. Bermula saat sepeda motor jenis Honda C70 nopol AB 5804 KD yang dikendarai oleh Ngali (51) warga Padukuhan Cekel, Kalurahan, Kapanewon Saptosari berboncengan dengan istrinya (korban) melaju dari arah Timur menuju arah ke Barat.

Namun sesampainya dilokasi kejadian, dari arah yang sama melaju sebuah Bus Nopol AA 1696 BB yang dikemudikan oleh Suyatno (68) warga Padukuhan Warak, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang. Bus tersebut berniat mendahului sepeda motor yang ada didepannya yang melaju agak ketengah. Karena jarak terlalu dekat kecelakaan pun tak bisa dihindari.

“Jarak terlalu dekat dan terjadi senggolan sehingga kendaraan sepeda motor oleng dan jatuh terpental kejalan,”jelas Kapolsek.

Akibat peristiwa kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka lecet tangan kanan, luka kaki kanan kiri, kuku ibu jari kaki mengelupas.
Sementara itu pembonceng sepeda motor mengalami luka cendera berat pada bagian kepala hingga mengeluarkan darah pada bagian mulut dan telinganya.

“Tiba di RSUD Saptosari korban sudah meninggal dunia. Kami himbau kepada penggunaan jalan agar selalu berhati-hati saat berkendara dan mengutamakan keselamatan,”tandasnya. (Jrw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *