Terlibat Kecelakaan di Simpang Empat Srimpi, Isuzu Panther Terbalik

Karangmojo, (kupass.com) — Peristiwa kecelakaan lalu-lintas melibatkan dua kendaraan roda empat terjadi di jalan Umum Karangmojo – Ponjong, tepatnya perempatan Srimpi, Kapanewon Karangmojo, Jum’at (22/12/2023). Beruntung tidak ada korban jiwa namun tiga orang alami luka ringan.

Kapolsek Karangmojo Kompol Agus Sunarno mengatakan, kejadian bermula saat mobil jenis Isuzu Panther nopol AD-1310-BW, yang dikemudikan oleh Y.M warga Karanggede, Boyolali, Jawa Tengah, melaju dari arah selatan (Semanu) menuju ke arah utara (Karangmojo).

Sesampainya di tempat kejadian, tepatnya di simpang enpat Srimpi, dari arah timur melaju mobil Ambulance jenis Daihatsu Luxio nopol AB-9058-A, yang dikemudikan oleh JS warga Genjahan, Kapanewon Ponjong.

“Saat itu ambulan membawa pasien yang mau periksa mata dan membunyikan sirine,”jelasnya.

Karena jarak yang terlalu dekat mobil Ambulance menabrak ban belakang mobil Isuzu Panther sehingga terjadilah kecelakaan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun tiga orang penumpang mobil Izusu Panther mengalami luka ringan.

“Kami himbau kepada para pengendara kendaraan bermotor agar lebih berhati-hati saat berkendara. Dan juga mematuhi rambu rambu lalu lintas yang ada,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *