Terlelap Saat Mengemudi, Toyota Avanza Ringsek Nabrak Tiang Telepon

Kondisi Mobil Usai Nabrak Tiang
Kondisi Mobil Usai Nabrak Tiang

Ponjong, (kupass.com)–Kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza mengalami kecelakaan di jalan umum Semanu-Ponjong tepatnya di Padukuhan Bolodukuh Lor, Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Ponjong, Rabu (31/08/2022).
Diduga kecelakaan ini terjadi karena pengemudi tertidur saat mengemudikan kendaraanya sehingga mengakibatkan menabrak tiang telepon.

Kapolsek Ponjong AKP Yuliyanto mengatakan, peristiwa kecelakaan terjadi sekira pukul 16.00 WIB. Saat itu mobil jenis Toyota Avanza nopol AB 1575 PD yang dikemudikan Wahono Budi Rustanto warga Padukuhan Karangijo wetan, Kalurahan Ponjong, Kapanewon Ponjong melaju dari arah selatan (Semanu) menuju arah utara (Ponjong).
Namun sesampainya di lokasi kejadian, pada jalan lurus pengemudi terlelap sehingga kendaraan lepas kontrol.

“Mobil yang dikemudikan korban kemudian keluar dari jalan dan menabrak pondasi tiang telepon dan terbalik,”jelas Kapolsek, Kamis (01/09/2022).

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak korban jiwa dan pengemudi hanya mengalami luka lecet di tangan dan mendapatkan perawatan jalan di Puskesmas Ponjong.

“Pengemudi hanya luka ringan, dan mobil mengalami kerusakan dan mengakibatkan kerugian sekitar 10 juta rupiah. Kami himbau kepada pengguna jalan agar istirahat jika merasa mengantuk, utamakan keselamatan disaat berkendara,”pungkasnya. (Jarwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *