IMG 20210517 WA0041

Terkena Serangan Jantung, Staf PMD Kapanewon Ponjong Meninggal Mendadak

Ponjong, (kupass.com)–Seorang PNS yang bertugas sebagai Staf Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kapanewon Ponjong meninggal secara mendadak, Senin (17/05/2021). Korban yang diketahui bernama Dwi Antoko Ari Wibowo (49) itu meninggal lantaran terkena serangan jantung.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto membeberkan bahwa, korban merupakan warga Padukuhan Pati, Kalurahan Genjahan, Kapanewon Ponjong. Peristiwa tersebut berlangsung sekira pukul 15.15 WIB saat korban bersama dengan temannya bernama Sigit duduk di teras rumah orang tuanya.

“Beberapa saat kemudian Sigit mendengar nafas korban berat seperti orang ngorok. Dia (Sigit) bertanya kepada korban apa yang dirasakan. Saat itu Dwi Antoko menjawab dadanya sakit dan nafasnya berat,”beber Suryanto.

Baca Juga:  Seorang Nenek Warga Kalurahan Katongan Dilaporkan Hilang, Diduga Hanyut Di Sungai Oya

Beberapa saat kemudian korban jatuh kebelakang dengan nafas yang terdengar semakin keras. Melihat hal itu Sigit lantas memanggil Mursidi tetangganya yang kebetulan sedang mencari pakan ternak didepan rumah.

“Setelah didekati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Ponjong,”terangnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Polisi dan tim medis Puskesmas Ponjong, kematian korban disebabkan karena serangan jantung. Hal ini didukung oleh keterangan keluarga yang menyatakan bahwa yang bersangkutan mempunyai riwayat sakit jantung.

“Keluarganya menerima musibah ini. Korban akhirnya dimakamkan,”imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *