Terkena Angin Kencang, Rumah Lansia Roboh Rata Dengan Tanah

  • Bagikan
IMG 20210811 WA0015
IMG 20210811 WA0015

Semin, (kupass.com)–Rumah jenis limasan milik seorang lansia yang diketahui bernama Daryono (80) roboh rata dengan tanah, (11//08/2021). Akibat peristiwa tersebut korban yang merupakan warga Padukuhan Bendung, Kalurahan Semin, Kapanewon Semin itu menderita kerugian belasan juta rupiah.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto mengatakan, kejadian tersebut diperkirakan berlangsung pada pukul 12.15 WIB. Saat itu salah satu tetangga korban bernama Sumardi (56) sedang beristirahat dirumahnya sendiri. Tiba – tiba dia kaget lantaran mendengar suara dengan keras berbunyi “prek”.

“Saksi kemudian mencari sumber suara dan setelah keluar dia kaget lantaran melihat rumah Daryono sudah ambruk dan rata dengan tanah,”ucap Suryanto.

Melihat peristiwa tersebut, saksi lantas memanggil warga sekitar. Beberapa saat kemudian warga berdatangan ke lokasi kejadian.

Baca Juga:  Antar Sarapan, Tukiyah Menemukan Suprapto Gantung Diri

“Warga lantas melakukan pertolongan kepada pemilik rumah yang mengalami sejumlah luka. Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Semin untuk mendapatkan perawatan,”terangnya.

Kejadian rumah roboh ini menurut Suryanto akibat terkena angin kencang. Korban diperkirakan menderita kerugian sejumlah Rp 15.000.000.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *