Terjatuh Saat Nyebrang, Pria Paruh Baya Hilang di Sungai Oya

Pencarian Korban
Pencarian Korban

Wonosari, (kupass.com)–Seorang pria paruh baya bernama Suseno (63) hilang saat menyeberang melewati Bendungan Sungai Oya yang terletak di Padukuhan Gatak, Kalurahan Gari, Kapanewon Wonosari, Minggu (07/11/2021). Korban yang merupakan warga Padukuhan Jatisari itu hingga kini belum ditemukan.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto menjelaskan, peristiwa tersebut diketahui sekira pukul 14.30 WIB. Saat itu korban menggarap lahan miliknya dan berniat ingin pulang melewati Bendungan (Cross Dam Sungai Oya). Naas saat itu korban justru terpeleset dan terjatuh ke Sungai kemudian hanyut.

“Saat itu ada saksi yang melihat korban terjatuh. Dia kemudian berteriak meminta pertolongan kepada pemancing di sekitar bantaran Sungai,”kata Suryanto.

Sejumlah warga dan saksi kemudian mengambil pelampung untuk mencari korban. Pencarian dilakukan dengan menyisir Sungai hingga kawasan jembatan perbatasan Kalurahan Ngalang, Kapanewon Gedangsari dan Kalurahan Gading, Kapanewon Playen.

“Namun korban belum ditemukan. Saat ini Tim SAR, BPBD, Tagana dan Polsek Wonosari masih Koordinasi untuk melakukan pencarian. Arus Sungai Oya diketahui masih deras, para Relawan dibuatkan posko yang tak jauh dari lokasi kejadian,”imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.