Terjatuh Dari Pohon Sonokeling Saat Mencari Pakan Ternak, Mbah Madi Utomo Meninggal Dunia

  • Bagikan
Lokasi Korban Terjatuh
Lokasi Korban Terjatuh

Paliyan, (kupass.com)–Nasib apes dialami oleh Madi Utomo (60) warga Padukuhan Pendem, Kalurahan Karangduwet, Kapanewon Paliyan. Dia dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia lantaran terjatuh dari pohon saat mencari pakan ternak, Kamis (14/10/2021).

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto mengatakan, peristiwa tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 06.00 WIB. Saat itu salah satu saksi bernama Romadhon (21) warga Padukuhan Tahunan, Kalurahan Karangduwet, Kapanewon Paliyan mengantar ibunya ke ladang.

Dalam perjalanan, saksi melihat korban berada di atas pohon melambaikan tangan ke jalan. Namun demikian oleh saksi tidak terlalu ditanggapi, Romadhon pun melanjutkan perjalanan mengantar ibunya.

“Ketika pulang dari mengantar ibunya, saksi melihat korban sudah terjatuh di tanah dengan beberapa ranting patah disekitarnya. Saksi lantas meminta pertolongan kepada warga setempat sehingga korban langsung dilarikan ke klinik terdekat,”ujar Suryanto.

Baca Juga:  Sakit Tumor, Napi Kasus Cabul Meninggal Dunia

Dari klinik tersebut korban kemudian dirujuk ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan perawatan intensif. Naas dalam perjalanan korban meninggal dunia.

“Berdasarkan barang bukti di TKP yakni ranting patah yang gosong, diduga korban saat mencari pakan ternak ranting pohon bersentuhan dengan kabel listrik tegangan tinggi. Kondisi itu membuat ranting terbakar dan patah sehingga menyebabkan korban terjatuh dari ketinggian kurang lebih 8 meter, “terangnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *