Screenshot 20210621 164928

Tak Kuat Nanjak, Truk Tronton Tabrak Mobil Carry di Belakangnya, Pengemudi Sempat Terjebak

Semin, (kupass.com)–Peristiwa laka lantas yang melibatkan dua kendaraan roda empat terjadi di ruas jalan umum Manyaran – Semin tepatnya di Padukuhan Keringan Kidul, Kalurahan Bulurejo, Kapanewon Semin, Senin (21/06/2021). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pengemudi salah satu kendaraan sempat terjebak di dalam kendaraanya.

Kapolsek Semin AKP Heriyanto menjelaskan, kejadian laka lantas tersebut sekira pukul 11.40 WIB. Bermula ketika Truk Tronton nopol BM 8129 CU yang bermuatan tanah putih dikemudikan oleh Suyadi (41) warga Padukuhan Walik Angin Kalurahan Ngestirejo, Kapanewon Tanjungsari. Truk Tronton melaju dari arah timur (Manyaran) menuju ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian dimana jalan Truk Tronton tidak kuat karena membawa beban berat.

Baca Juga:  Buntut Pernyataan Rasis Emmanuel Macron, Umat Islam Yogyakarta Boikot Produk Perancis

“Truk kemudian melorot dan berjalan ke arah belakang. Kejadian tersebut membuat kernet Tronton bernama Tukijo (50) turun dari Truk dan berusaha mengganjalnya,”kata Kapolsek.

Usaha sang kernet untuk mengganjal justru gagal dan Truk terus melorot kebawah hingga menabrak kendaraan Carry Pick Up nopol AB 8436 OK yang dikemudikan oleh Ridwan Nurokhim (25) warga Padukuhan Wareng III, Kalurahan Wareng, Kapanewon Wonosari.

“Karena jarak terlalu dekat kecelakaan tak dapat terhindarkan. Dua penumpang mobil Pick Up berhasil loncat keluar menyelamatkan diri. Namun pengemudi juatru terjebak di dalam kemudi mobil,”terangnya.

Beruntung pengemudi Pick Up hanya mengalami luka ringan. Korban kemudian dievakuasi oleh Polisi yang dibantu warga masyarakat sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *