Tak Kuat Nanjak, Truck Muatan Pasir Terperosok Ke dalam Jurang

  • Bagikan
IMG 20210419 WA0040
IMG 20210419 WA0040

Playen,(kupass.com)–Nasib apes harus dialami seorang sopir bernama Sudarman warga Padukuhan Karangduwet II, Kalurahan Karangrejek, Kapanewon Wonosari. Kendaraan roda empat yang dikemudikannya mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan umum Yogyakarta – Wonosari, tepatnya di kawasan hutan Tahura Bunder, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen, Senin (19/04/2021).

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa laka lantas tunggal itu terjadi sekira pukul 20.00 WIB. Sebelumnya korban mengemudikan Truck nopol AB 8384 MD yang memuat pasir.
Truk yang dikendarai korban itu melaju dari arah barat (Yogyakarta) menuju timur (Wonosari).

“Sesampainya lokasi kejadian tepatnya di tikungan Tahura, kendaraan itu tidak kuat menanjak dan berjalan mundur,”kata Kapolsek, Selasa (20/04/2021).

Baca Juga:  Oknum Perangkat Salahgunakan E KTP Warga Nglegi Untuk Dukung Bapaslon Perseorangan, TNI, Polri Dan ASN Ikut Tercatut

Diduga karena tak bisa menguasai laju truck dan banyaknya kendaraan di depannya, truck yang dikemudikan korban akhirnya terperosok ke jurang sedalam satu setengah meter.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Anggota kami terjunkan untuk membantu evakuasi dan mengatur arus lalu lintas agar tak terjadi kemacetan, “katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *