Tak Kuat Nanjak, Microbus Terguling Di JJLS

Kondisi Truck Usai Kecelakaan
Kondisi Truck Usai Kecelakaan

Panggang, (kupass.com)–Kendaraan roda empat jenis Microbus mengalami kecelakaan tunggal di jalan Saptosari-Panggang , tepatnya di Padukuhan Kadisobo, Kalurahan Girimulyo, Kapanewon Panggang Selasa pagi (16/08/2022). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun demikian pengemudi mengalami luka-luka.

Kapolsek Panggang AKP Ahmad Fauzi mengatakan, peristiwa kecelakaan terjadi sekira pukul 03.30 WIB. Bermula ssat itu Micro Bus nopol AB 7574 CD yang dikemudikan oleh Sugiman warga Padukuhan Karangjetis, Kalurahan Jetis, Kapanewon Saptosari melaju dari Arah Saptosari menuju arah ke Panggang dengan membawa 5 penumpang.
Sebelum sesampainya dilokasi kejadian ,Microbus hendak menjemput penumpang yang berada di Padukuhan Kadisobo.
Namun saat sampai di lokasi kejadian, tepatnya di tanjakan, kendaraan tersebut mengalami selip Ban.

“Saat itu masih bisa berhenti dan meminta penumpang yang ada didalam untuk turun,”jelas Kapolsek.

Setelah penumpang turun, pengemudi hendak menjalankan kendaraannya kembali, namun tidak kuat menanjak dan terperosok ke jalan JJLS sedalam 3 meter.
Meskipun peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa namun, pengemudi mengalami luka memar di bagian lengan tangan sebelah kanan.

“Kondisi Microbus rusak pada bagian kaca depan pecah kerugian kira kira 5 juta rupit. Dan saat ini masih dilokasi kejadian menunggu evakuasi. Kami menghimbau kepada para pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara,”tutupnya. (Jarwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.