Tak Kuat Menanjak, Tronton Bermuatan Alat Berat Terguling ke Jurang

Ngawen, (kupass.com)–Kendaraan roda empat jenis Truk tronton nopol B 9823 CM mengalami kecelakaan tunggal di tanjakan Sambeng tepatnya di Jalan Cawas – Ngawen tepatnya di Padukuhan Jentir, Kalurahan, Sambirejo, Kapanewon Ngawen pada Jum’at (06/01/2023). Truk bermuatan alat berat tersebut terperosok kedalam jurang sedalam 3 meter karena tak kuat menanjak.

Kapolsek Ngawen AKP Suharjiyanto mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 08.30 WIB.
Saat itu Truk tronton yang dikemudikan Kusyadi (53) warga Penjaringan, Jakarta Utara melaju dari arah Cawas menuju Ngawen.

Namun sesampainya dijalan yang menanjak tiba-tiba truck tersebut tidak kuat menanjak sehingga sopir tak bisa mengendalikan laju kemudinya hingga oleng dan mengalami kecelakaan.

“Membawa alat berat Backhoe Komatsu pc 220 diduga tidak kuat menanjak dan terperosok kedalam jurang sedalam 3 meter,” Jelas Kapolsek.

Akibat dari peristiwa kecelakaan tersebut, Truk mengalami pecah kaca depan dan penyok bagian pintu kanan.serta pengemudi Truk mengalami memar pada bagian kaki kanan.

“Saat ini masih berlangsung proses evakuasi. Lokasinya memang rawan kecelakaan sehingga harus lebih berhati-hati dan melakukan pengecekan kendaraan sebelum melintas,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *