FB IMG 1601794363398

Tak Hafal Medan, Pengendara KLX Patah Tulang Setelah Tabrak Mobil Carry

Tanjungsari, (kupass.com)–Peristiwa kecelakaan yang melibatkan kendaraan sepeda motor dan mobil terjadi di ruas jalan Kukup – Krakal tepatnya di pertigaan pantai Drini Kalurahan Banjarejo, Kepanewon Tanjungsari, Minggu (04/10/2020). Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka patah tulang pada bagian kaki.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 10.00 WIB. bermula ketika sepeda motor jenis Kawasaki KLX nopol AB 2162 YL yang di kendarai Raeka Nurcahyo (15) warga Mento bayan Kalurahan Salamrejo, Kepanewon Sentolo Kulonprogo bersama rombongan lain melaju dari arah barat menuju ke timur arah pantai Krakal.

Sesampainya di tikungan pertigaan pantai Drini korban berpapasan dengan mobil cary nopol AB AD 8766 KB yang di kendarai oleh Taufik Yuliyanto (28) warga Padukuhan Keblak, Kalurahan Ngeposari, Kepanewon Samanu.

Baca Juga:  Truk Muatan Pupuk Tabrak Angkringan, Satu Orang Dilaporkan Tewas

Diduga pengendara sepeda motor tidak hafal medan jalan, sehingga sepeda motor tersebut oleng di tikungan dan menghantam mobil dari arah berlawanan. Hantaman keras tersebut mengakibatkan korban dan sepeda motornya terpental.

“Pngendara sepeda motor mengalami patah tulang pada bagian kaki kanan,”
Ujar Sukisno (35) warga Padukuhan Wonosobo, Kalurahab Banjarejo, Kepanewon Tanjungsari sekaligus saksi mata kejadian.

Beberapa saat kemudian, Tim Sar Satlinamas Wilayah 2 yang mendapatkan laporan kecelakaan langsung menuju lokasi kejadian. Korban dievakuasi dan dibawa ke RSUD Wonosari menggunakan mobil Ambulance Sar untuk mendapatkan perawatan.

146 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *