Tabrakan Maut Hingga Sepeda Motor Terbakar, Pemuda Asal Karangmojo Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian

  • Bagikan
Gambar 596077
Gambar 596077

Bantul, (kupass.com)–Pemuda asal Padukuhan Slametan, Kalurahan Kelor, Kapanewon Karangmojo bernama Ryan Andriyana (28) meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di ruas jalan Jogja-Wonosari tepatnya di Padukuhan Potorono, Kalurahan Potorono, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul, Rabu (06/04/2022). Korban meninggal lantaran mengalami luka cukup parah.

Kanit Lantas Polsek Banguntapan Iptu Rumpoko saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa, laka lantas maut tersebut terjadi pada pukul 06.43 WIB. Bermula saat sepeda motor jenis Honda CB nopol AB-5466-BZ yang dikendarai oleh Hasnowo Widianto (22) warga Padukuhan Rejosari, Kalurahan Jogotirto Kapanewon Berbah Sleman
melaju dari arah timur (Wonosari) ke arah barat (Yogyakarta).

Sesampai di lokasi kejadian, dari arah berlawanan dattang sepeda motor jenis Honda Beat nopol AB-2640-KM yang dikendarai Ryan Andriyana. Lantaran Ryan melaju terlalu ke kanan melampaui marka jalan dan tidak menyadari ada kendaraan lain dari arah berlawanan, laka lantas pun tak bisa terhindarkan.

“Akibat kejadian tersebut Ryan menderita luka baguan kepala, patah tulang kaki kanan dan jari kaki. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara Hasnowo mengalami patah tulang kaki kanan dan patah tulang tangan sebelah kiri dirawat di RSP AU Dr. Hardjolukito,”katanya.

Jenazah korban (Ryan) juga langsung dibawa ke RSP AU Dr. Hardjollukito. Saat olah TKP di lokasi kejadian diperoleh informasi bahwa sepeda motor Honda Beat AB-2640-KM mengalami kerusakan pada body depan ringsek. Sementara itu sepeda motor Honda CB AB-5466-BZ milik Hasnowo mengalami kerusakan pada body depan ringsek, tangki bensin pesok dan terbakar.

“Sepeda motor yang Honda CB terbakar usai bertabrakan,”imbuhnya.

Baca Juga:  Gasak Motor di Sejumlah Lokasi, Komplotan Pelaku Curanmor Digulung Polisi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.