Tabrakan Maut Dua Sepeda Motor, Satu Orang Meninggal di Lokasi Kejadian

Laka Lantas Maut
Laka Lantas Maut

Semanu, (kupass.com)–Peristiwa kecelakaan maut terjadi di ruas jalan umum Wonosari -Semanu tepatnya di Padukujan Nitikan Barat, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, Kamis (15/09/2022). Satu orang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian lantaran mengalami luka parah.

Kanit Gakum Satlantas Polres Gunungkidul Iptu Darmadi menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 18.45 WIB. Bermula saat sepeda motor jenis Suzuki Smash nopol AB 3610 KW yang dikendarai oleh Agus Supriyanto (43) warga Padukuhan Tunggul Timur, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu melaju dari arah timur (Semanu) menuju ke arah barat (Wonosari).
Sesampainya di lokasi kejadian perkara pada jalan lurus dari arah berlawanan melaju pengendara sepeda motor jenis Honda Astrea nopol AB 3535 HD yang dikendarai oleh Sumardi (70) warga Padukuhan Sambirejo, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu hendak berbelok ke arah kanan.

“Karena jarak yang sudah dekat dan kedua pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga terjadi tabrakan,”katanya, Jumat (16/09/2022).

Usai kejadian pengendara sepeda motor Suzuki Smash mengalami luka patah tulang rahang mulut dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara pengendara sepeda motor Honda Astrea mengalami luka patah tulang kaki kiri, sobek kepala bagian samping kanan, perdarahan telinga kanan dan dilarikan ke RSUD Wonosari.

“Kecelakaan tersebut dalam penanganan anggota. Himbauan kami supaya pengendara sepeda motor lebih berhati-hati dan mengutamakan keselamatan,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.