InShot 20201006 055136762

Tabrakan Di Trengguno Wetan, Warga Pringombo Tewas Setelah Dilarikan Ke Rumah Sakit

    Ponjong, (kupass.com)–Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di ruas jalan raya Bedoyo – Semanu, tepatnya di Padukuhan Trenggono wetan, Kalurahan Sidorejo, Kepanewon Ponjong, Senin malam (05/10/202.). Akibat peristiwa tersebut satu pengendara sepeda motor yang merupakan warga Kalurahan Pringombo tewas setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

    Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 21.00 WIB bermula saat sepeda motor jenis Yamaha nopol AB 6378 SM yang dikendarai oleh Supanut (51) yang berboncengan dengan Parjo (67) melaju dari arah barat menuju timur. Keduanya merupakan warga Padukuhan Ngembringan, Kalurahan Pringombo, Kepanewon Rongkop.

    Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut melaju terlalu ke kanan. Naas dari arah berlawanan muncul sepeda motor jenis Honda nopol AB 5403 QM yang dikendarai oleh Iwan Suhartanto (18) warga Padukuhan Nongkosepet, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Ponjong.

    “Karena jarak yang terlalu dekat kedua sepeda motor tak bisa menghindar sehingga terjadi kecelakaan, “ujar Kapolsek Ponjong Kompol Sudono membenarkan saat dikonfirmasi, Selasa (06/10/2020).

    Benturan keras membuat kedua pengendara terpental hingga membuat pengendara mengalami luka parah. Supanut mengalami luka
    sobek pada lutut kiri, patah tulang tangan kiri dan tulang bahu kiri. Meskipun sempat dilarikan ke RSUD Wonosari namun nyawa korban tak tertolong dan meninggal dunia.

    “Sementara untuk Parjo (67) dilarikan ke RS Pelita Husada karena mengalami luka sobek pada bagian paha, “imbuhnya.

    Pengendara lainnya yakni Iwan Suhartanto juga mendapatkan perawatan di RSUD Wonosari walaupun hanya mengalami luka ringan sobek di kepala.
    Kecelakaan tersebut saat ini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul.

    Baca Juga:  Gempa Berkekuatan 4,7 SR Guncang Gunungkidul, Tidak Berpotensi Tsunami
    398 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *