Tabrakan di Pertigaan Amigo, Pembonceng Sepeda Motor Patah Tulang

Tabrakan Di Perempatan Amigo Gunungkidul
Tabrakan Di Perempatan Amigo Gunungkidul

Wonosari, (kupass.com) — Dua kendaraan bermotor terlibat kecelakaan di ruas jalan MGR Sugiyopranoto tepatnya Di Simpang Tiga Depan Toko Amigo Padukuhan Purbosari, Kalurahan Baleharjo, Kapanewon Wonosari, Sabtu (19/03/2022). Peristiwa ini membuat seorang pembonceng sepeda motor mengalami luka patah tulang.

Kanit Gakum Satlantas Polres Gunungkidul Iptu Darmadi menjelaskan bahwa, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 08.30 WIB. Bermula saat sepeda motor jenis Yamaha Mio nopol AB 3791 XH yang dikendarai oleh Rohman (51) warga Karangwaru Lor, Yogyakarta yang berboncengan dengan Sholihah (51). Sepeda motor tersebut melaju dari arah timur menuju barat.

Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di jalan Persimpangan tiga depan toko Amigo, dari arah Barat (Wonosari) datang Kendaraan jenis Mitsubishi Xpander nopol AB 1110 KZ yang dikemudikan oleh Sumihartono warga Padukuhan Corot, Kalurahan Karangduwet, Kapanewon Paliyan. Mobil tersebut hendak berbelok ke arah Selatan.

“Karena jarak yang dekat dan kedua pengendara tidak bisa mengasai laju kendaraannya sehingga terjadi kecelakaan. Tabrakan pun tak bisa terhindarkan,”katanya.

Pembonceng sepeda motor (Sholihah) mengalami luka patah tulang kaki kanan usai kejadian. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wonosari.

“Kami himbau kepada pengguna jalan agar memperhatikan rambu lalu lintas dan mengutamakan saat berkendara,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.