Tabrakan di JJLS, Tiga Orang Alami Luka Serius

Panggang, (kupass.com)–Peristiwa kecelakaan lalu-lintas melibatkan kendaraan roda empat dan sepeda motor terjadi di Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS) tepatnya di simpang empat, Padukuhan Sawah, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang, Sabtu (23/12/2023) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 19.30 WIB. Sebelum kejadian Mobil jenis Honda Stream nopol AA 9134 QE yang dikemudikan oleh Dafi Farouq Arrasyad (16) warga Jlegong, Villa Asri, Wonosobo
Jawa Tengah melaju dari arah timur (Saptosari) menuju arah ke barat (Panggang).

Namun sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di simpang empat, dari arah selatan melaju sepeda motor jenis Beat nopol AB 6333 OM yang dikendarai oleh Gunawan warga Temanggung, Kalurahan Jetis, Kapanewon Saptosari, berboncengan dengan istrinya Puji Retno Windarti dan anaknya yang masih balita.

“Sepeda motor tersebut dari selatan hendak belok ke timur,”jelas seorang warga, Anjar, warga Padukuhan sawah.

Karena jarak terlalu dekat tabrakan pun tak dihindarkan. Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian kepala sementara istrinya mengalami patah kaki kanan dan anaknya mengalami memar dan dilarikan ke RSUD Saptosari.

Menurut pengakuan pengemudi dirinya bersama teman-temannya pulang dari pantai di wilayah Gunungkidul. Dia mengaku habis minum minuman keras jenis Bir dan Eslen.
Selain itu juga ditemukan satu botol miras yang sudah kosong didalam mobil tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *