InShot 20201012 203729952

Tabrakan Di Jalan Ponjong – Karangmojo, Pemotor Warga Bulu Meregang Nyawa

Karangmojo, (kupass.com)–Dua kendaraan bermotor terlibat kecelakaan di ruas jalan Ponjong – Karangmojo tepatnya di Padukuhan Karangmojo 2, Kalurahan Karangmojo, Kepanewon Karangmojo, Senin (12/10/2020). Peristiwa kecelakaan tersebut mengakibatkan salah satu pemotor meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

Infornasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tersebut diperkirakan sekira pukul 08.00 WIB, bermula ketika sepeda motor jenis Honda Beat warna putih nopol AB 2812 XM yang dikendarai oleh Suwarni warga Padukuhan Bulu, Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo melaju dari arah Ponjong (timur) ke arah Karangmojo (barat).

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan datang sepeda motor jenis Kawasaki KLX nopol AB 4422 HM yang dikendarai oleh Angga Dwi Saputra warga Padukuhan Plataran, Kalurahan Sumbergiri, Kapanewon Ponjong.

Baca Juga:  Gempa Berkekuatan 4,7 SR Guncang Gunungkidul, Tidak Berpotensi Tsunami

Diduga karena kedua pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga terjadi tabrakan. Benturan keras kedua sepeda motor membuat dua pengendara terpental dan terkapar dijalanan.

Diperoleh informasi pengendara sepeda motor Kawasaki KLX yakni Angga Dwi mengalami sejumlah luka patah tulang yakni tangan dan kaki kanan. Sementara Suwarni luka patah dibagian telapak tangan dan dibagian tubuh lainnya. Suwarni dinyatakan meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul Iptu Sony Yuniawan membenarkan adanya periatiwa kecelakaan tersebut. Saat ini kejadian tersebut dalam penanganan anggotanya.

229 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *