Tabrakan di Depan Pos Hargodumilah, Dua Orang Mengalami Luka Serius

Laka Lantas
Laka Lantas

Patuk, (kupass.com)–Dua kendaraan roda empat terlibat kecelakaan di jalan umum Yogyakarta-Wonosari tepatnya di depan Pos Hargodumilah, Kapanewon Patuk, pada Senin (26/12/2022). Akibat peristiwa tersebut dua orang mengalami luka serius sehingga dilarikan kerumah sakit.

Kapolsek Patuk Kompol Sumadi melalui Kasi Humas Polsek Patuk Iptu Purwanto mengatakan bahwa, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 15.00 WIB. Bermula saat mobil jenis Truck Box nopol AD 1547 SB yang dikemudikan oleh Wahyu Ardiyanto (36) warga Padukuhan Tempursari , Kalurahan Sardonoharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman melaju dari arah Wonosari (timur) menuju arah ke Yogyakarta (barat).

Sesampainya di lokasi kejadian pada jalan lurus dan menurun, dari arah berlawanan datang mobil jenis Toyota Yaris Nopol AD 1741 GZ yang dikemudikan oleh Suwanto (40) warga Desa Bejen, Kecamatan Karanganyar, Jawa Tengah. Toyota tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.
Karena jarak terlalu dekat kecelakaan pun tak bisa dihindari.

“Pengemudi mobil Toyota Yaris berjalan terlalu ke kanan sehingga dia tak mampu menguasai laju kendaraaanya dan tabrakan pun tak bisa dihindari,”terang Kasi Humas.

Akibat dari peristiwa kecelakaan tersebut, mobil Toyota Yaris ringsek pada bagian depan. Sementara mobil Truk Box mengalami kerusakan pada bagian pintu dan bemper kanan peyok serta lampu depan pecah.

“Untuk pengemudi Toyota Yaris mengalami luka pada tangan kanan memar sadar dan opname puskesmas Patuk.
Sedangkan pengemudi Truck Box mengalami luka luka pada hidung mengeluarkan darah.
Kami himbau kepada para pengguna jalan agar berhati-hati saat berkendara. Apalagi situasi hujan,”pungkasnya. (Jrw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *