Tabrakan Dengan Mobil Pajero Sport, Sepeda Motor Yamaha Mio Hancur

Sepeda Motor Korban Yang Hancur
Sepeda Motor Korban Yang Hancur

Semanu, (kupass.com)–Peristiwa kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan mobil Mitsubishi Pajero Sport terjadi di ruas jalan Semanu-Candirejo tepatnya di Padukuhan Clorot, Kalurahan Candirejo, Kapanewon Semanu, Senin (19/12/2022). Akibat peristiwa tersebut sepeda motor mengalami kerusakan parah hingga hancur menjadi dua bagian.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 06.30 WIB. Bermula saat sepeda motor jenis Yamaha Mio nopol AB 3916 BM yang dikendarai oleh
Aswi Nur Syahbani (25) warga Padukuhan Pace, Kalurahan Candirejo, Kapanewon Semanu melaju dari arah selatan. Pengendara smepeda motor tersebut mengikuti mobil dengan jarak dekat.

“Setiba di lokasi kejadian terdapat lubang ditengah jalan yang tidak terlihat dan tidak bisa dihindari oleh pengendara sepeda motor,”ujar Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT) Polsek Semanu Aiptu Sugiyanto saat dikonfirmasi.

Pengendara sepeda motor lanjut Sugiyanto kemudian oleng kekanan. Naas dari arah berlawanan dari utara melaju mobil jenis Pajero yang dikemudikan oleh Ndaru Jaler Sasongko (39) warga Kapanewon Turi, Kabupaten Sleman. Kecelakaan pun tak bisa terhindarkan.

“Kami yang mendapatkan laporan kemudian mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan barang bukti,”imbuhnya.

Beruntung dalam peristiwa kecelakaan ini korban hanya mengalami luka ringan. Namun demikian sepeda motor jenis Yamaha Mio miliknya rusak parah hancur menjadi dua bagian.

“Kami menghimbau kepada pengguna jalan agar tetap mengutamakan keselamatan saat di jalan raya,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *