Tabrak Truck Parkir di Pinggir Jalan, Jayadi Meninggal Dunia

Korban Sebelum Dievakuasi
Korban Sebelum Dievakuasi

Wonosari, (kupass.com)–Seorang pengendara sepeda motor bernama Jayadi (23) warga jalan Rawa Indah, Pegangsaan Dua, Jakarta Utara meninggal dunia usai menabrak kendaraan roda empat jenis Truck yang sedang parkir di jalan Agus Salim Padukuhan Kepek II, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari, Jumat (09/09/2022). Korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka cidera berat di bagian kepala.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 00.55 WIB. Bermula saat sepeda motor jenis Honda Vario 125 nopol B 3573 KFH yang dikendarai oleh korban melaju dari arah barat (Yogyakarta) menuju arah timur (Wonosari). Sesampainya ditempat kejadian pada jalan datar dan lurus di depan terdapat kendaraan roda empat jenis Isuzu Truck Bak Kayu nopol AD 1836 BR yang parkir di bahu jalan.

Truck yang diparkir oleh pengemudi Suprapto Budi Santoso (45) warga Padukuhan Johunut, Paranggupito, Wonogiri, Jawa Tengah tersebut sudah menyalakan lampu Hazat. Namun karena pengendara sepeda notor Honda Vario 125 kurang konsentrasi dalam berkendaraan sehingga tidak melihat didepan ada kendaraan yang sedang parkir.

“Karena jarak terlalu dekat pengendara sepeda motor tak bisa menguasai laju kendaraanya sehingga menabrak Truck tersebut,”terang Kanit Gakum Satlantas Polres Gunungkidul Iptu Darmadi.

Benturan keras membuat pengendara sepeda mengalami cidera berat di bagian kepala. Korban akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian. Polisi yang mendapatkan informasi tersebut kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi terhadap korban dan mengamankan barang bukti.

“Himbauan kepada pengendara agar selalu berhati-hati dan konsentrasi dalam berkendara. Kecelakaan tersebut dalam penanganan anggota kami,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.