Tabrak Lari, Seorang Pemuda Meninggal Dunia Lantaran Mengalami Luka Berat di Kepala

  • Bagikan
Kondisi Sepeda Motor Korban
Kondisi Sepeda Motor Korban

Semanu, (kupass.com)–Peristiwa laka lantas maut terjadi di ruas jalan umum Wonosari-Semanu tepatnya Padukuhan Munggi Pasar, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, Sabtu (07/05/2022). Seorang pemotor jadi korban dalam kejadian tersebut setelah tertabrak kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.

Kanit Gakum Satlantas Polres Gunungkidul Iptu Darmadi mengatakan bahwa, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 03.10 WIB. Bermula saat sepeda motor jenis Yamaha Mio AB 5527 SW yang dikendarai oleh Elga Kristian Candra (25) warga Padukuhan Munggi Pasar, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu melaju dari arah selatan (bahu jalan). Sepeda motor tersebut berbelok ke arah timur (Semanu).

“Sesampainya di lokasi kejadian pada jalan lurus datar bersamaan datang kendaraan yang tidak diketahui identitasnya berjalan dari arah barat (Wonosari) ke arah timur (Semanu). Jarak yang terlalu dekat membuat kedua Pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga terjadi tabrakan,”kata Darmadi.

Baca Juga:  Pelukis Difabel Ini Lincah Menggoreskan Kanvasnya Tanpa Jari Jemari

Dia menambahkan, kendaraan yang tidak diketahui identitasnya tidak menghentikan kendaraannya dan meninggalkan tempat kejadian (kabur). Sementara itu pengendara sepeda motor mengalami luka parah pada bagian kepala.

“Korban meninggal dunia usai mendapatkan perawatan di RSUD Wonosari. Peristiwa laka lantas dalam penanganan anggota, kami himbau kepada pengguna jalan agar lebih berhati-hati,”pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.