Tabrak Lari, ODGJ Meninggal di Lokasi Kejadian

  • Bagikan
Korban Saat Dievakuasi
Korban Saat Dievakuasi

Semanu, (kupass.com)–Peristiwa tabrak lari terjadi di ruas jalan Semanu – Wonosari, tepatnya di Mijahan Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, Kamis (16/12/2021). Kejadian tersebut membuat korban yang diketahui merupakan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) meninggal di lokasi kejadian. Korban mengalami luka parah kepalanya terpisah dari badan.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban diketahui bernama Irwan Sanusi (26) warga Kalurahan Karangrejek, Kapanewon Wonosari. Korban ditemukan oleh pengguna jalan dalam keadaan tergeletak di tengah jalan.

“Dari keterangan saksi, ada salah satu pengendara sepeda motor yang berusaha menghindari jenazah korban saat tergeletak di tengah jalan. Namun pengguna sepeda motor kemudian terjatuh dan terpelanting,”kata petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Gunungkidul Andar Nurjanto.

Baca Juga:  Pamit Cari Rumput, Suwarjito Ditemukan Tak Bernyawa, Kepala Mengeluarkan Darah

Andar bersama rekannya yang mendapatkan laporan laka lantas itu mengevakuasi menggunakan satu mobil Ambulance. Korban dibawa ke RSUD wonosarie untuk selanjutnya dilakukan autopsi.

Terpisah Kanit Gakum Satlantas Polres Gunungkidul Iptu Darmadi membenarkan atas peristiwa laka lantas tersebut. Anggota lantas saat ini melakukan penyelidikan usai olah TKP di lokasi kejadian.

“Kami himbau pengguna jalan agar berhati – hati, “terangnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *