Sumber Api Berasal Dari Dapur, Rumah Warga Watusigar Ludes Dilalap Si Jago Merah

Ngawen, (kupass.com)–Nasib naas menimpa Lingga (58) warga Padukuhan Dungmas, Kalurahan Watusigar, Kapanewon Ngawen. Rumah miliknya ludes di lalap Si Jago Merah pada Kamis dini hari (11/07/2025).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 00.26 WIB. Saat itu salah satu warga melihat kepulan asap dan api yang berasal dari bagian dapur. Sejumlah warga pun kemudian berusaha memadamkan api menggunakan peralatan manual, namun karena banyak material rumah yang mudah terbakar warga pun kewalahan.

Kejadian ini kemudian langsung dilaporkan ke petugas Damkar Wonosari. Sejumlah mobil Unit Pemadam Kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api. Beruntungnya tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

“Dampak kejadian rumah pokok, dapur dan kandang ayam. Sementara untuk dampak kerusakan yakni peralatan dapur dan ternak ayamnya,”tutur salah satu petugas Damkar Totok saat dikonfirmasi.

Sementara penyebab kebakaran belum diketahui. Peristiwa tersebut membuat korban mengalami kerugian diperkirakan jutaan rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *