Sopir Diduga Ngantuk, Kijang Inova Nabrak Pohon Hingga Ringsek

  • Bagikan
Kondisi Mobil Pasca Kecelakaan
Kondisi Mobil Pasca Kecelakaan

Playen,(kupass.com)–Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Yogyakarta – Wonosari tepatnya di Padukuhan Siyono Wetan, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen Rabu (13/10/2021). Mobil Toyota Kijang jenis Inova tersebut berhenti setelah nabrak pohon hingga ringsek.

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi mengatakan, peristiwa laka lantas tunggal itu terjadi sekira pukul 08.45 WIB. Saat itu sang pengemudi Toyota Kijang Inova nopol AB 1308 JF dikemudikan oleh Sutarno warga Minomartani, Kabupaten Sleman melaju dari barat (Yogyakarta) menuju arah ke timur (Wonosari).

Setelah sesampainya dilokasi kejadian, tepatnya dijalan yang lurus, pengemudi merasa mengantuk bahkan sempat tertidur sehingga mobil yang dikemudikannya tak terkendali menyelonong ke kiri.

Baca Juga:  Ngantuk, Kijang Nyemplung di Kebon Jati Jalur Lintas Selatan

“Pengemudi sempat tertidur karena terlalu mengantuk. Mobil yang dikemudikannya tak terkendali dan berhenti setelah menabrak pohon yang ada dipinggir jalan,”jelas Kapolsek.

Meskipun tak ada korban jiwa maupun luka, namun kecelakaan tersebut membuat mobil tidak pada bagian body depan peyok kedalam dan mesin. Saat ini kecelakaan tersebut ditangani Lantas Polsek Playen.

“Tak ada korban luka, hanya saja mobil mengalami kerusakan di bagian depan dan juga mesin,”pungkasnya. (Wnt)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *