Silau Terkena Lampu Saat Berpapasan Dengan Truk, Mobil Carry Terjun Ke Jurang

Kondisi Mobil Usai Kecelakaan
Kondisi Mobil Usai Kecelakaan

Tanjungsari, (kupass.com)–Kendaraan roda empat jenis Carry mengalami kecelakaan tunggal ketika melintas di jalan Melok, Padukuhan Guyangan, Kalurahan Kemiri, Kapanewon Tanjungsari Selasa (27/09/2022). Kecelakaan tersebut disebabkan lantaran pengemudi silau terkena lampu saat berpapasan dengan kendaraan lain.

Kapolsek Tanjungsari, AKP Wawan Anggoro Cahyo mengatakan, peristiwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekira pukul 18.30 WIB. Bermula saat mobil Carry nopol AB 1581 YD yang dikemudikan oleh Wasno, (43) warga Padukuhan Kelor kidul , Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari melaju dari arah Utara (Wonosari) ke arah Selatan hendak pulang ke rumahnya.

Namun sesampainya dilokasi kejadian, mobil Carry yang dikemudikan korban berpapasan dengan sebuah kendaraan Truck dari arah berlawanan.

“Ketika berpapasan, korban merasa silau dan reflek mutar kemudi terlalu ke kiri dan mengakibatkan terperosok ke jurang sedalam 1,5 meter,”jelas Kapolsek, Rabu (28/09/2022).

Sementara kendaraan truk yang mengetahui bahwa mobil Carry terperosok ke jurang , tetap melanjutkan perjalanan.
Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka lecet ringan di jidat dan mengalami kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 10 juta.

“Saat ini kendaraan sudah berhasil dievakuasi oleh warga secara manual. Kami himbau kepada seluruh penggunaan jalan agar selalu berhati-hati saat berkendara dan mengutamakan keselamatan saat berkendara,”pungkasnya. (Jarwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *