Siang Bolong, Warga Mojo Menemukan Mayat di Dalam Rumah

  • Bagikan
Korban Saat Ditemukan
Korban Saat Ditemukan

Semanu, (kupass.com)–Sutarto (35) warga Padukuhan Mojo, Kalurahan Ngeposari, Kapanewon Semanu menemukan tetangganya bernama Marno (50) dalam keadaan sudah menjadi mayat di rumahnya, Kamis (06/01/2022). Korban ditemukan sudah membusuk dan kondisi bengkak.

Kapolsek Semanu AKP Kasiwon menjelaskan bahwa, kejadian tersebut diketahui pada pukul 12.00 WIB. Saat itu Sutarto mendatangi rumah Marno untuk menginformasikan bahwa yang bersangkutan dipanggil pihak bank untuk pencairan pinjaman.

Namun saat saksi memanggil memanggil – manggil korban, Marno tidak menyahut. Saksi semakin curiga lantaran dia mencium bau busuk dan banyak lalat disekitar rumah korban.

“Saksi lantas memberitahu kepada kerabatnya bernama Sarji (43). Keduanya kemudian masuk kedalam rumah melalui pintu belakang yang kebetulan tidak terkunci,”ujar Kapolsek.

Baca Juga:  Dua Honda Supra Adu Banteng, Pengendara Dilarikan Ke Rumah Sakit

Melihat korban sudah meninggal dunia dalam keadaan terlentang dikasur dan membengkak keduanya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Semanu. Mendapatkan laporan jajaran Polsek Semanu kemudian bergegas menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari para saksi. Setelah dilakukan pengecekan oleh petugas medis Puskesmas tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban.

“Menurut keterangan para saksi, beberapa hari sebelum kejadian korban mengeluh sakit sesak napas dan dibawa oleh pihak keluarga berobat ke Klinik setempat. Kemudian dua hari sebelum ditemukan korban sudah tidak terlihat. Saat ini jenazah disemayamkan untuk selanjutnya dilakukan pemakaman,”terangnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.