Sesosok Mayat Bocah Ditemukan Mengapung di Perairan Pantai Baron

Tanjungsari, (kupass.com)–Sesosok mayat bocah ditemukan seorang nelayan di kawasan perairan pantai Baron, Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari, Selasa (09/06/2024). Mayat tersebut ditemukan nelayan dengan radius 5 mil dari bibir pantai Baron.

Koordinator SAR Satlinmas Wilayah 2 Marjono mengungkapkan bahwa, saat salah seorang nelayan melakukan aktivitas mencari ikan. Saat berada di perairan, nelayan tersebut melihat benda mencurigakan mengapung. Saat didekati, ternyata benda tersebut merupakan sesosok mayat.

Nelayan itu kemudian melaporkannye ke Tim SAR Satlinmas. Petugas SAR lantas melakukan penelusuran dan menemukan benda mencurigakan yang ternyata adalah mayat seorang bocah.

“Saat ditemukan kondisi wajahnya sudah dal keadaan rusak,”terang Marjono.

Setelah berhasil dievakuasi, mayat tersebut langsung dibawa ke RSUD Wonosari untuk dilakukan visum luar. Petugas SAR memprediksi bahwa mayat yang diduga bocah itu berusia sekitar 10 tahun.

“Saat libur sekolah ini kami (Tim SAR) tidak mendapatkan laporan adanya laka laut. Kami menghimbau kepada warga masyarakat yang anak agar segera melaporkan ke pihak terkait,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *