Sering Mengeluh Sakit Kepala, Wastono Nekat Gantung Diri

  • Bagikan
InShot 20210617 154423246
InShot 20210617 154423246

Wonosari, (kupass.com)–Seorang lelaki yang diketahui bernama Wastono (51) warga Padukuhan Dunggubah, Kalurahan Duwet, Kapanewon Wonosari nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Kamis (17/06/2021). Korban sebelumnya sering mengeluhkan sakit kepala dan berhalusinasi.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut diketahui sekira pukul 13.30 WIB. Bermula saat pagi korban mencari rumput, korban kemudian bersama istrinya bernama Tukini (47) makan siang.

Beberapa saat kemudian istrinya kemudian keluar rumah. Namun ketika kembali masuk ke dalam rumah, dia menemukan suaminya dalam keadaan tergantung di rumah bagian tengah.

“Ketika ditinggal keluar rumah, korban sudah ditemukan dalam posisi gantung diri,”kata Dukuh setempat Widi.

Melihat kejadian itu istri korban kemudian berteriak minta tolong kepada warga setempat. Tak berselang lama warga dan pihak Kepolisian pun datang bersama tim medis untuk melakukan olah TKP.

Baca Juga:  Bakar Sampah Ditinggal Mandi, Kandang Sapi Ludes Terbakar

Diperoleh informasi bahwa korban mengakhiri hidup dengan cara gantung diri dengan tali tambang berwarna biru. Wastono nekat melancarkan aksi gantung diri diduga karena stres sering sakit kepala.

Tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan, peristiwa tersebut murni gantung diri.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *