Sepeda Motor Ditemukan Terparkir, Pak Dukuh Dilaporkan Hilang di Pantai Siung

Pencarian Korban
Pencarian Korban

Tepus, (kupass.com)–Seorang Pamong Kalurahan Gedangrejo, Kapanewon Karangmojo bernama Slamet Arianto dilaporkan hilang di kawasan Pantai Siung, Kalurahan Purwodadi, Kapanewon Tepus pada Jumat (01/07/2022). Yang bersangkutan merupakan Pamong Kalirahan yang bertugas sebagai Dukuh Jlantir.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul AKP Suryanto mengatakan bahwa, sebelumnya salah seorang Saksi bernama Indra (24) warga Kalurahan Purwodadi, Kapanewon Tepus melihat sejumlah barang berupa jaket, rokok, dan sesajen di tebing sisi timur pantai Siung. Barang-barang tersebut diduga merupakan milik korban.

“Saksi melihatnya pada Kamis petang sekira pukul 17.30 WIB. Saat itu saksi tidak menghiraukannya,”kata Suryanto, Sabtu(02/07/2022).

Keesokan harinya, saksi lainnya bernama Ngadiyo (73) warga Kalurahan Purwodadi, Kapanewon Tepus menemukan barang-barang tersebut dan dilaporkan ke Tim SAR Satlinmas Wilayah II. Setelah menerima laporan, petugas SAR segera melakukan cek di lokasi keberadaan tas tersebut.

“Selain barang-barang tersebut petugas juga menumukan tas yang berisi kunci sepeda motor dan sejumlah dokumen penting seperti identitas korban dan kartu ATM,”katanya.

Selain itu saksi juga menerangkan bahwa menemukan sepeda motor jenis Honda Genio yang diparkir diseputaran pantai. Sepeda motor tersebut diketahui ada sejak Kamis, (30/07/2022) sore hari.

“Petugas SAR kemudian mencocokan penemuan kunci motor yang diketemukan di dalam tas, ternyata kunci tersebut cocok,”kata dia.

Peristiwa ini lantas dilaporkan ke Polsek Tepus. Beberapa saat kemudian, petugas SAR dan anggota Polsek Tepus bersama-sama melakukan pencarian terhadap korban dengan cara menyisir di darat bagian tebing dan laut menggunakan perahu jukung.

“Pencarian dihentikan pada pukul 13.20 WIB karena cucaca angin kencang. Hingga saat ini korban belum diketemukan,”terang dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *