Seorang Pelajar Meninggal Dunia Usai Tabrakan Dengan Truck di Jalan Wonosari – Jogja

Playen, (kupass.com)– Siswa SMP Negeri 3 Playen bernama Fahri Cahyadi meninggal dunia usai terlibat kecelakaan dengan Kendaraan Roda empat di ruas jalan Wonosari – Yogyakarta tepatnya wilayah Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen, Selasa (14/05/2024). Pelajar berusia 16 tahun itu meninggal usai mengalami luka cidera berat di bagian kepala.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa laka lantas tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra nopol AB 5268 LM melaju dari arah timur (Wonosari) menuju ke arah barat (Yogyakarta). Sesampainya di tempat kejadian pada jalan lurus sepeda motor yang dikendarai korban mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya berada di depannya dengan menyenggol bagian kanan kendaraan.

Kemudian secara bersamaan dari arah berlawanan (Yogyakarta) datang kendaraan Truck yang tidak diketahui identitasnya. Karena jarak terlalu dekat dan kedua pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga terjadi kecelakaan.

Akibat peristiwa tersebut korban tidak sadar karena mengalami luka cidera parah pada bagian kepala. Pelajar SMP itu dinyatakan meninggal dunia usai mendapatkan perawatan medis di RSUD Wonosari.

“Kami menghimbau kepada pengguna jalan untuk berhati-hati dalam berkendara. Utamakan keselamatan dijalan raya. Pengawasan orang tua kepada anak yang belum mempunyai SIM,”terang Kanit Gakum Satlantas Polres Gunungkidul Iptu Darmadi.

Laka lantas maut tersebut saat ini dalam penanganan jajaran aparat Kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *