IMG 20201019 WA0038

Seorang Nelayan Lobster Ditemukan Tak Bernyawa Di Pinggir Jalan

Saptosari, (kupass.com)–Seorang nelayan lobster yang diketahui bernama Notorejo (60) warga Padukuhan Widoro, Kalurahan Kanigoro, Kepanewon Saptosari ditemukan tak bernyawa tergeletak di pinggir jalan Ngrenehan – Kanigoro, Senin (19/10/2020).

Korban sebelumnya hendak pulang denga berjalan kaki dari kawasan pantai menuju Kalurahan Kanigoro.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Tim Sar Satlinmas Wilayah II Surisdiyanto. Kejadian tersebut diketahui ketika korban hendak pulang dengan berjalan kaki dari pantai Nguyahan pukul 15.50 WIB. Saat dalam perjalanan korban membonceng salah satu kerabatnya sampai pantai Ngrenehan.

“Setelah itu korban meneruskan perjalanannya menuju wilayah Kanigoro. Namun belum sampai rumah, korban ditemukan oleh warga setempat dalam keadaan tergeletak posisi tertelungkup ditengah jalan,”katanya.

Baca Juga:  Kandang Ayam Milik Rubiyanto Ludes Terbakar, Kerugian Ditaksir Mencapai Puluhan Juta

Sementara itu terpisah Kapolsek Saptosari AKP Awal Mursayanto menjelaskan, pihaknya yang mendapatkan laporan kemudian memerintahkan jajarannya untuk ke lokasi kejadian bersama Tim Sar untuk melakukan evakuasi. Saat ditemukan warga korban diketahui sudah meninggal dunia.

“Dari keterangan pihak keluarganya, korban mempunyai riwayat penyakit lambung dan darah tinggi. Kemungkinan dia kelelahan dan terjatuh saat jalan kaki,”imbuhnya.

269 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *