Seorang Mahasiswa Meregang Nyawa Setelah Tertabrak Pemotor di Jalan Wonosari – Jogja

  • Bagikan
IMG 20210523 WA0035
IMG 20210523 WA0035

Playen, (kupass.com)–Seorang mahasiswa bernama Arya Diva Diva Saputra (18) warga Siyono Kulon, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen meninggal di rumah sakit. Korban ditabrak sepeda motor jenis Honda Vario nopol H 4395 IF saat dirinya sedang berolahraga lari di jalan raya.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (22/05/2021) pukul 16.00 WIB. Kecelakaan bermula saat sepeda motor Vario tersebut dikendarai oleh Danu Cahyo Febrianto (26) warga Genuk, Semarang, Jawa Tengah berboncengan dengan Krisnawati Jayaningrum (23) melaju dari arah timur menuju barat.
Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di jalan Wonosari Jogja (Padukuhan Logandeng, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen) korban melakukan olahraga lari dari arah yang sama di tepi selatan jalan.

Baca Juga:  Si Ingkung, Terobosan Kejari Gunungkidul Memudahkan Pengambilan Tilang

“Karena kurang hati – hati pengendara Vario menabrak korban dari arah belakang,”ujar Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi, Minggu (22/05/2021).

Usai tertabrak korban mengalami luka robek pada kepala bagian belakang. Korban dilarikan ke RS Nurohmah Playen sebelum akhirnya dirujuk di RS Sarjito Yogyakarta dan meninggal dunia.

“Perkara kecelakaan ini sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul,”katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *