Seorang Lelaki Paruh Baya Ditemukan Gantung Diri di Kandang Kambing

  • Bagikan
IMG 20210729 WA0009
IMG 20210729 WA0009

Tepus, (kupass.com)–Peristiwa bunuh diri dengan cara gantung diri lagi – lagi kembali terjadi di Kabupaten Gunungkidul, Kamis (29/07/2021). Ng (53) warga Mlati, Kabupaten Sleman nekat mengakhiri hidupnya dengan selendang berwarna biru tua di sebuah kandang kambing milik Sastro Sugiyono, warga Padukuhan Karangtritis, Kalurahan Sumberwungu, Kapanewon Tepus.

Kapolsek Tepus AKP Mursidiyanto mengatakan bahwa, kejadian tersebut diketahui sekira pukul 03.00 WIB. Sebelum kejadian salah satu saksi Sujinem (57) merasa curiga kepada Ng lantaran sebelumnya berpesan untuk segera tidur.

“Saksi kemudian pada waktu itu mencari yang bersangkutan ke kamar mandi, namun tidak menemukannya. Sujinem lantas mencari di sekeliling rumah,”kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, yang bersangkutan lantas ditemukan dalam keadaan gantung diri di dalam kandang kambing samping rumah. Ng melancarkan aksi bunuh diri itu menggunakan sebuah selendang berwarna biru tua.

Baca Juga:  Tak Berpenghuni, Rumah Limasan Roboh Rata Dengan Tanah

“Yang bersangkutan ini adalah adik pemilik rumah (Sastro Sugiyono),”terangnya.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Tepus. Anggota Polsek yang mendapatkan laporan kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP bersama petugas medias Puskesmas Tepus.

“Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan. Peristiwa ini murni bunuh diri, jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,”katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *