Seorang Lelaki Ditemukan Membusuk, Kepalanya Dipenuhi Belatung

  • Bagikan
InShot 20210424 153443053
InShot 20210424 153443053

Playen, (kupass.com)–Seorang lelaki yang diketahui bernama Jupari (53) ditemukan tewas membusuk di rumahnya yang berada di Padukuhan Banaran, Kalurahan Playen, Kapanewon Playen. Sabtu (24/04/2021). Korban yang lama tinggal di Kota Bekasi pulang kampung ke rumahnya beberapa hari lalu.

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi menuturkan, sekira pukul 09.30 salah satu kerabatnya bernama Sukarjan (63) mencium bau busuk menyengat. Sukarjan kemudian memanggil tetangganya, Agus Riyono (58) memberitahukan perihal bau busuk itu.

Agus berusaha mencari sumber bau busuk yang menyengat disekitar rumah korban. Dia memutuskan untuk masuk ke rumah melalui pintu samping setelah pintu depannya terkunci.

“Keduanya lantas memasuki rumah dan mendapati korban dalam keadaan tewas dengan posisi tidur terlentang diatas tempat tidur, “kata Hajar.

Baca Juga:  Didatangi Sat Pol PP, Jogoboyo Kemiri Batal Dilantik

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Playen. Kapolsek kemudian memerintahkan jajarannya untuk mendatangi lokasi kejadian bersama tim medis Puskesmas Playen.

“Dari hasil pemeriksaan korban diperkirakan sudah meninggal kurang lebih 2 hari. Korban mengeluarkan bau busuk, kepalanya dipenuhi belatung,”katanya.

Saat dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan di sekujur tubuhnya. Korban meninggal dunia diduga sudden death, sekitar tubuh korban ditemukan obat – obatan.

“Korban tinggal dirumah seorang diri dan mempunyai riwayat paru – paru basah. Saat ini jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan, “tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *