Seorang Lelaki Ditemukan Gantung Diri di Kandang Rusa Dengan Kondisi Kaki Menyentuh Lantai

  • Bagikan
InShot 20210830 072702299
InShot 20210830 072702299

Playen, (kupass.com)–Peristiwa bunuh diri dengan cara gantung diri lagi – lagi kembali terjadi di Gunungkidul. Seorang lelaki yang diketahui berinisial ADS (35) ditemukan tewas gantung diri di kandang rusa, Senin (30/08/2021). Saat ditemukan kondisi lelaki warga Padukuhan Gading IV, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen dalam keadaan kaku dengan kaki menyentuh lantai.

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi mengatakan bahwa, peristiwa tersebut bermula pada Minggu (29/08/2021). Saat itu salah satu teman pelaku yakni Vinsensius Guntur Andi (29) melaksanakan jadwal jaga malam di penangkaran rusa dengan ADS. Namun sampai dengan pukul 22.00 WIB, saksi belum bertemu dengan yang bersangkutan.

“Saat mencari pelaku, saksi hanya
menemukan sepeda motornya terparkir di wilayah kandang Rusa. Karena suasananya gelap maka dia mengajak temannya untuk mencari keberadaan ADS di wilayah kandang,”kata Kapolsek.

Baca Juga:  Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga, Satu Orang Terluka

Kedua saksi kemudian menemukan pelaku sudah dalam keadaan tergantung di bagian cor usuk kandang menggunakan tali dadung. Saat ditemukan kaki pelaku manyentuh bagian lantai.

“Setelah mendapatkan laporan kami langsung menuju ke lokasi kejadian untuk olah TKP bersama tim medis Puskesmas Playen 1,”terang Hajar.

Saat dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, tidak ditemukan adanya bekas kekerasan di sekujur tubuh pelaku. Peristiwa tersebut murni bunuh diri.

“Dari keterangan pihak keluarga ADS tidak mempunyai riwayat penyakit maupun suatu permasalahan. Hingga saat ini belum diketahui motifnya,”terangnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.