IMG 20210202 WA0009

Seorang Lansia Ditemukan Tak Bernyawa Tenggelam di Telaga Serpeng

Semanu, (kupass.com)–Seorang lansia bernama Kasto Guyeng (65) warga Padukuhan Serpeng Kidul, Kalurahan Pacarejo, Kepanewon Semanu ditemukan meninggal dunia di telaga Sepeng, Selasa (02/02/2021). Korban sebelumnya diketahui melakukan aktivitas mencari rumput di sekitar lokasi kejadian.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto mengatakan bahwa, sebelumnya korban beraktifitas seperti biasa mencari rumput di tegalan pada pukul 10.30 WIB. Seperti biasanya korban kemudian mandi di pinggir telaga Serpeng.

“Kondisi telaga yang dalam sekitar 2 meter setelah terisi air hujan. Korban tidak sadar tetap mandi dan tercebur di telaga hingga tenggelam,”ujar Suryanto.

Salah satu saksi mata warga setempat melihat pakaian korban di pinggir telaga. Dia mencari korban di sekitar lokasi namun tak di temukan.

Baca Juga:  Punya Riwayat Sakit Darah Tinggi Dan Asam Urat, Mbah Margiyo Ditemukan Gantung Diri

“Setelah itu saksi memberitahukan kepada warga untuk membantu melakukan pencarian. Sekitar pukul 11.15 WIB korban akhirnya ditemukan dan dibawa ke rumah duka untuk di makamkan,”imbuhnya.

Menurut Suryanto, korban meninggal dan tenggelam karena diduga kecapean. Selain itu pihak keluarganya juga membuat surat pernyataan bahwa menerima kematian korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *