Seorang Janda Ditemukan Tak Bernyawa di Sebuah Ladang

  • Bagikan
IMG 20210321 WA0016
IMG 20210321 WA0016

Playen, (kupass.com)–Hayati (68) warga Padukuhan Dengok IV, Kalurahan Dengok, Kepanewon Playen ditemukan tak bernyawa di ladang yang terletak di jalan raya Playen – Getas Kilometer 06. Korban yang merupakan seorang janda itu diketahui mempunyai riwayat penyakit darah tinggi, Minggu (21/03/2021).

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto mengatakan bahwa, kejadian tersebut diketahui pada pukul 13.30 WIB saat tetangga korban bernama Rumiyanto (45) melihat sepeda milik korban terparkir dibelakang bangunan gilingan padi.

“Saat saksi memanggil – mangil nama korban tidak ada jawaban. Kemudian dia mendekat ke ladang milik korban yang berada di belakang gilingan padi dan melihat korban sudah dalam keadaan terlentang di ladang,”ujar Suryanto.

Baca Juga:  Bakar Sampah, Kandang Sapi Ludes Dilalap Si Jago Merah

Melihat kejadian tersebut saksi lantas memanggil Tubiyo (67) dan adik korban Supraptiwi (68) untuk memeriksa kondisi korban. Saat didekati ternyata korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

“Polisi kemudian mendatangi lokasi kejadian bersama tim medis saat mendapatkan laporan,”katanya.

Saat dilakukan pemeriksaan, petugas tidak menemukan tanda – tanda penganiayaan. Saat ditemukan korban masih menggunakan pakaian lengkap.

“Menurut informasi pihak keluarga korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi. Jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga,”tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *